Senin, 14 Mei 2012

Berikan Nyawa Baru Hubungan Asmara

Dalam suatu hubungan, ada kalanya pasti Anda akan merasa bosan dengan pasangan Anda. Ketika keadaan tersebut telah datang, perasaan cinta terhadap pasangan Anda juga akan ikut berkurang. Lalu apa yang akan Anda lalukan? Memutuskan hubungan Anda? Bagaimana jika Anda masih menyimpan rasa sayang terhadapnya?
Untuk itu, ada baiknya berpikir untuk kedua kalinya. Karena, siapa tahu sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda menaikan kembali hubungan cinta Anda dengan pasangan. Tidak yakin bagaimana caranya? berikut adalah cara terbaik untuk membuat hubungan cinta Anda dengan si Dia kembali dalam sekejap seperti dilansir dari She Knows:

Saling menyentuh satu sama lain

Beberapa pasangan terkadang sering melupakan hal-hal sederhana seperti ini. Jadi, jangan kurangi tindakan sederhana ketika datang untuk perasaan ingin dekat dengan pasangan Anda. Setuhan adalah bentuk yang sangat efektif dalam keintiman. Dengan memberikan pasangan Anda pelukan, ciuman bahkan menggosok bahunya dapat membantu Anda untuk merasa terhubung secara fisik dengan si Dia.

Ingat masa lalu Anda dengan Dia

Salah satu cara efektif untuk meningkatkan ikatan Anda akan memutuskan untuk menyelesaikan hubungan adalah mengenang masa lalu Anda bersamanya. Anda dapat mencobanya dengan pergi ke tempat dimana Anda pertama bertemu dengan si Dia, memutar lagu favorit Anda berdua, atau berbicara tentang kenangan yang ada dalam tahap awal pertama Anda berkencan di saat romantisme itu segar. Hal ini dapat membatu Anda mengingat mengapa Anda bisa jatuh cinta kepada si Dia saat pertemuan pertama.

Lakukan kegiatan favorit bersama

Membuat beberapa kegiatan favorit bersama si Dia akan membuat Anda lebih mudah untuk kembali terhubung. Misalnya, jika Anda berdua mencintai Sushi, cobalah untuk membuat Sushi bersama-sama. Melakukan kegiatan yang genit dan menyenangkan dapat menambahkan sesuatu yang istimewa untuk kehidupan sehari-hari Anda dan si Dia, serta dapat menciptakan kenangan baru. Semakin banyak yang dapat Anda lakukan dengan si Dia, semakin besar peluang Anda untuk dapat memberikan nyawa baru dalam kisah cinta Anda.

Tetapkan tujuan bersama

Memiliki ambisi bersama adalah keharusan lain untuk pasangan yang ingin membangun kembali hubungan romantis. Penentuan tujuan adalah cara paling efektif untuk merasa sejalan dan bahagia akan masa depan yang direncanakan. Anda dapat membicarakan tentang rencana keuangan bersama di masa depan, karir, anak, keluarga, bahkan rencana liburan sampai mimpi-mimpi Anda bersama si Dia. Setelah Anda menetapkan sesuatu yang bisa Anda kerjakan sebagai pasangan dengan si Dia, buat 5 rencana untuk 10 sampai 15 tahun kedepan untuk mencapai tujuan Anda bersama si Dia.

Source : Untukku

Tidak ada komentar: